Pemberitahuan Pelaksanaan PBM TM

Kepada Yang Terhormat :
Kepala Sekolah Paud/TK, SD, SMP, Lembaga dan PKBM
Se Kabupaten Nagan Raya;
Di .

Tempat

 Nomor : 420/  513 /2021  

  1. Bahwa pada saat ini Kabupaten Nagan Raya berada pada Zona Orange, maka berdasarkan Intruksi Gubernur Aceh Nomor : 18 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis  Mikro khususnya Proses Belajar Mengajar Tatap Muka di Zona Orange.
  2. Menindaklanjuti hasil rapat Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Nagan Raya yang dihadiri oleh Bupati dan unsur Forkopimda Hari Rabu Tanggal 25 Agustus 2021 tentang Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka (PBM-TM)
  3. Menyikapi penjelasan pada poin 1 dan 2 diatas, maka kami sampaikan kepada saudara bahwa pelaksanaan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka di Kabupaten Nagan Raya untuk seluruh Satuan Pendidikan terhitung mulai Tanggal 30 Agustus sampai dengan 11 September 2021 dilaksanakan dengan Sistim Belajar 2 (Dua) Shift.
  4. Kepada seluruh warga Sekolah diintruksikan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu : Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Menjaga kebersihan Lingkungan.
  5. Apabila warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan PBM-TM, maka  pihak Tim Satgas Covid-19 akan menutup Sementara PBM-TM di sekolah tersebut.

Demikian Surat Pemberitahuan ini disampaikan atas perhatiaan dan kerjasamanya diucapkan Terima Kasih 

 

Download Surat Pemberitahuan 420/413/2021

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :