PENYALURAN TUNJANGAN PROFESI

Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya telah menyalurkan Tunjangan Profesi untuk 715 pegawai fungsional guru dan pengawas di lingkungan pemerintah setempat (Jumat,08/05/2020).

Penyaluran tunjangan tahap pertama pada triwulan I Tahun 2020,  yakni mulai bulan Januari hingga Maret, telah disalurkan melalui rekening Bank Aceh Bagi Guru yang sudah keluar SKTP.

Plt.Kepala Dinas Pendidikan Nagan Raya, Irwan,M.Si , mengharapkan penyaluran semua Tunjangan guru bisa kita tuntas dalam Pertengahan bulan Ramadhan 2020. Selain itu kita juga sudah menyalurkan Carry Over Pembayaran Tunjangan Profesi Guru tahun 2019 sebanyak 15 Orang, dan Inssyallah untuk Tunjangan Terpencil dan Tunjangan Funsional Guru Non Sertifikasi akan kita salurkan Secepatnya.

Di Lain Tempat Kabid PKP, Suyanto,S.Pd, meharapkan dengan Penyaluran Tunjangan Profesi tersebut  Guru dapat memenuhi sarana penunjang untuk melaksanakan Program Belajar di rumah, dan kami tidak menganjurkan tunjangan digunakan untuk pemenuhan kebutuhan konsumtif, Karena pada dasarnya Tujuannya kan untuk melengkapi sarana mengajar,” ucapnya.

(Edit : Dian)

 

Informasi Penyaluran Tanggal,08 Mei 2020 Jam 17.00 Wib

URAIAN KET
Carry Over Tunjangan Profesi Guru 2019 Sudah
Tunjangan Profesi Guru TW 1 Tahun 2020 Sudah
Tunjangan Fungsional Non Sertifikasi TW 1 Tahun 2020  
Tunjangan Guru Daerah Terpencil TW 1 Tahun 2020  

 

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :