TKIT AR-RAHMAN 1 KUALA SOSIALISASI SEKOLAH PENGGERAK

      SUKA MAKMUE : TKIT Ar-Rahman 1 Kuala  menggelar sosialisasi program Sekolah Penggerak, Sosialisasi ini dihadiri Plt Kadis Pendidikan kabupaten Nagan Raya yang diwakili oleh Kabid PKP FRIDA NAZIRAH, S.Pd.I, M.Pd dan para walid murid TKIT Ar-Rahman 1 Kuala.

     Dalam kesempatan FRIDA NAZIRAH, S.Pd.I, M.Pd yang juga merupakan sebagai PMO  (Project Management Office) Program Sekolah Penggerak menyampaikan bahwa Program Sekolah Penggerak adalah upaya untuk mewujudkan visi Pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila. Program Sekolah Penggerak berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan karakter, diawali dengan SDM yang unggul (kepala sekolah dan guru).
Program Sekolah Penggerak merupakan penyempurnaan program transformasi sekolah sebelumnya. Program Sekolah Penggerak akan mengakselerasi sekolah negeri/swasta di seluruh kondisi sekolah untuk bergerak 1-2 tahap lebih maju. Program dilakukan bertahap dan terintegrasi dengan ekosistem hingga seluruh sekolah di Indonesia menjadi Program Sekolah Penggerak.

    “Di Sela sosialisasi program Sekolah Penggerak, FRIDA NAZIRAH, S.Pd.I, M.Pd juga meyampaikan pesan dari Plt Kadis Pendidikan kabupaten Nagan Raya (Zulkifli, S.Pd) yang bahwa Kami dari Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya dan seluruh jajaran termasuk seluruh Kabid siap menyukseskan program Sekolah Penggerak dan Plt Kadis Pendidikan kabupaten Nagan Raya (Zulkifli, S.Pd) juga meminta bantuan para Wali Murid dan seluruh lapisan masyarakat untuk ikut peran aktif dalam  menyukseskan program Sekolah Penggerak di kabupaten Nagan Raya.Tutupnya

 

#DA

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :